PERBEDAAN DREAMBIRDS ORIGINAL & DREAMBIRDS FAKE

Kami ingin sedikit share "PERBEDAAN DREAMBIRDS ORIGINAL & DREAMBIRDS FAKE" :
.
1. Pastikan birdies membeli atau memesan di store-store yang sudah di sebutkan secara resmi. Kami tidak recomend untuk membeli selain dari store tersebut.
.
2. Untuk Dreambirds daily memiliki 3 buah label pada bagian leher, bagian bawah dan bagian dalam. Apabila label terlihat rusak atau kusam, hampir bisa di pastikan produk itu palsu.
.
3. Faktor harga adalah salah satu cara membedakan Dreambirds asli dengan Dreambirds palsu. Dreambirds asli berkisar dari 180.000 hingga 295.000 (t-shirt) sedangkan Dreambirds palsu berkisar dari 35.000 hingga 75.000.
.
4. Birdies bisa memeriksa dari bahan kain Dreambirds palsu, yang mana biasa nya sangat kesat, sedikit berbulu serta tidak menyerap keringat, karena menggunakan cotton cardet. Sedangkan Dreambirds asli menggunakan bahan cotton combed 30s yang memiliki feel halus dan menyerap keringat.
.
5. Yang paling terlihat dari perbedaan Dreambirds asli & Dreambirds palsu adalah hasil sablonan, biasanya Dreambirds palsu memilik kualitas sablonan dan gambar yang sangat buruk, serta warna tidak sama dengan asli nya, jadi pastikan Birdies untuk mengecek instagram dan website resmi Dreambirds untuk melihat gambar asli dari produk tersebut.
.
6. Setiap produk Dreambirds asli selalu di sertai sebuah thank you note yang di tulis secara manual, jadi apabila Birdies membeli di sebuah store dan tidak mendapat thank you note bisa dipastikan produk itu palsu.
.
Sebenarnya masih banyak poin-poin yang bisa kami berikan perbedaan Dreambirds asli & Dreambirds palsu, namun kami rasa 6 poin di atas sudah cukup. Semoga Birdies bisa lebih was-was dalam membeli produk Dreambirds yang asli. INGAT! Produk palsu akan terus ada apabila ada pembeli nya, jadi stop beli produk palsu dan membeli produk asli anak bangsa. ~ HOOT!

0 komentar:

Copyright © 2013 DREAMBIRDS ARTWEAR